Ramalan Endang Widiastuti R. tentang artis Ismi Azis di 2010

CITRA BUDAYA
Senin, 14 Desember 2009
Senin, 14/12/2009, 01:27 WIB
Keberuntungan Ismi Azis pasca perceraian

foto ist

Menurut penerawangan wanita Endang Widiastuti, memasuki kehidupan pasca perceraian di tahun 2010, penyanyi era 80-an Ismi Azis akan lebih tegar dan lapang hati. Menjadi single parent ternyata membuat Ismi lebih merasa nyaman dan memiliki kemerdekaan atas hidupnya. Walaupun lebih keras terhadap diri sendiri.

Menurut  wanita yang akrab disapa mbak Endang ini, dalam terawangannya, hubungan Ismi dengan mantan suaminya Candra akan jauh lebih baik setelah mereka berpisah. Walaupun keduanya telah menorehkan luka dihati masing-masing.  Dalam perceraian ini tampaknya meninggalkan jejak amarah bagi putri tunggal Ismi. Mbak Endang menegaskan bahwa dalam ‘penglihatannya’ kasih sayang yang begitu besar dari Ismi tampaknya cukup mengobati kesedihan hati putrinya yang penuh gejolak dalam batin karena kecewa menghadapi kondisi hubungan ayah dan ibunya.

Tahun 2010 dengan shio Macan Logam ini, menurut mbak Endang adalah tahun perjuangan batin bagi Ismi untuk bisa mengalahkan semua yang masih menggerogoti hati, apakah itu amarah, kebencian dan sakit hati. Ada aura ‘panas’ yang bisa membahayakan dan menyambar Ismi. Semua dapat dihindari dengan berserah diri pada Tuhan dan mohon perlindungan dari semua kejadian yang tidak baik.

Untuk bisnis, mbak Endang juga mengingatkan pada Ismi agar lebih aktiv lagi karena di 2010 terlihat akan ada penawaran bisnis atau proyek baru yang berkaitan dengan proyek lamanya dan butuh keseriusan dalam penggarapan proyeknya. Dalam pekerjaan di dunia tarik suara, Ismi tampaknya akan disibukkan dengan permintaan tampil di luar kota.

Untuk urusan percintaan, tampaknya Ismi akan segera bertemu dengan sosok yang dapat membuatnya menghapus trauma dan konflik batin serta kegalauan atas kegagalannya dalam berumah tangga.

Ismi Azis : pernah diterawang mbak Endang dan terbukti

Saat dikonfirmasi soal ramalan mbak Endang pada penyanyi era 80-an Ismi Azis, ia mengaku akan mengambil sisi positifnya dan bisa menjadi bahan renungan untuk langkah kedepan agar lebih berhati-hati dan mawas diri. Penyanyi yang pernah sukses dengan tembang hits-nya  berjudul ‘Kasih’ ini menceritakankan kalau dirinya pernah di ‘baca’ mbak Endang dalam satu kesempatan pada tahun 2002. alhasil apa yang diterawang tersebut sebagian besar terjadi.

Wanita yang tengah direpotkan dengan urusan perceraiannya di pengadilan agama Jakarta Barat ini menjelaskan jika setiap hal positif yang disampaikan mbak Endang dijadikan sebagai motivasi untuk penyemangat agar benar-benar terwujud. Tapi jika dalam penerawangan mbak Endang ternyata ada hal-hal yang terasa kurang pas dihati, ibu satu anak yang tengah sibuk mempersiapkan album terbarunya ini berusaha mencerna dengan pikiran jernih dan tidak buru-buru menepis.  bagi Ismi hal-hal negatif yang tergambar bisa dijadikan sebagai warning agar bersikap dan bertindak lebih hati-hati.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s