Ramalan mbak Endang untuk artis Ruben Onsu di 2010

CITRA BUDAYA
Rabu, 16 Desember 2009
Selasa, 15/12/2009, 16:46 WIB
TAHUN 2010 RUBEN ONSU HARUS LEBIH HATI-HATIDalam penerawangan peramal wanita Endang Widiastuti  untuk tahun 2010, karir artis Ruben Onsu di dunia entertainment masih menjanjikan. Bahkan penghasilannya akan semakin meningkat. Tawaran untuk off air akan padat hingga ia harus memilah mana yang bisa dilakukan dan ditolak dengan halus. Semua harus diatur oleh management-nya  dengan baik agar tidak membuat dirinya kelelahan. Simbol ratu rezeki begitu jelas tergambar pada diri Ruben.

Menurut peramal yang juga seorang pelukis ini menjelaskan walaupun karir Ruben masih bersinar, tapi ada yang harus diwaspadai dalam hubungannya dengan banyak orang. “Dalam setiap kehidupan pasti ada yang senang dan ada juga yang tidak senang terhadap kita. Nah untuk Ruben, harus bisa menjaga sikap dan emosinya. Jangan sampai moodnya tidak terkontrol dan melukai hati pihak lain”, begitu ungkap wanita yang akrab disapa mbak Endang ini.

Dalam penerawangan mbak Endang, ada energi negatif yang membayangi langkah Ruben yang bisa mencederai dirinya. Namun menurut  terawang wanita yang tergabung dalam Asosiasi Konsultan Spiritual Indonesia (AKSI) ini menyebutkan bahwa semua unsur api atau unsur negatif  tersebut dapat di tangkal dengan perbuatan baik dan selalu berupaya membahagiakan orang lain. Hal ini dapat menjadi penangkal paling ampuh dan menjadi amal baik bagi kehidupan Ruben. selain itu, di 2010 Ruben harus makin meningkatkan keimanan dan makin taat beribadah. 2010 penuh dengan gejolak.

Menurut mbak Endang, walaupun kondisi kesehatan Ruben tergambar cukup bagus di tahun 2010 namun jika tidak mengindahkan kondisi tubuhnya yang memberi alarm untuk beristirahat maka akibatnya akan fatal karena simbol kemakmuran dan pesakitan keduanya ada dalam diri Ruben.

RUBEN ONSU : kalau mbak Endang sudah ngomong jadi deg-degan

Tahun 2009 memang menjadi tahun panen bagi Ruben. eksistensinya di dunia hiburan juga tidak diragukan lagi. Tahun 2010 tampaknya masih menjadi tahun kemakmuran bagi Ruben. begitu yang diramalkan oleh mbak Endang. Lantas apa tanggapan Ruben saat dikonfirmasi tentang hasil terawang mbak Endang?. Presenter yang mengawali karirnya saat tergabung di acara Lenong Bocah ini mengaku cukup dekat dengan mbak Endang mengaku ngeri dan deg-degan kalau mbak Endang sudah mulai ‘membaca’ apa yang akan terjadi dalam hidupnya. Tentang ramalan dirinya di 2010, Ruben mengaku jadi merinding dan mengamini semua hal baik yang akan terjadi. “gimana gue nggak deg-degan ?. apa yang gue alami di 2009 ini pernah dibahas sama mbak Endang. Waktu itu  gue mau shooting acara Tawa Sutra”, jelas Ruben dengan nada senang dan ramah.

Sosok Ruben memang bukan orang baru di dunia entertainment. Karirnya yang dirintis dari bawah dan dimulai sejak remaja, membuat sosoknya cukup mampu bersaing dengan artis-artis pendatang baru yang terus bermunculan. Ruben menceritakan pengalamannya pernah diramal mbak Endang akan mendapatkan 3 pekerjaan besar dan membuatnya cukup kerepotan dan ternyata hal itu terjadi. “Wah… gue merinding nih. Makasih banget mbak Endang mau Ramalin gue. seperti yang mbak Endang terawang untuk karir gue di 2010, mudah-mudahan gue tetap bisa menjaga diri dengan baik, bisa menolong dan peduli pada sesama, semakin sayang sama keluarga,  tetap rendah hati tapi tidak merendahkan diri”,  dengan gaya guyonnya Ruben mengenang saat-saat diramal mbak Endang. Ruben menjelaskan jika dirinya selalu mencerna kata-kata atau terawangan mbak Endang yang dikenal Ruben sebagai sosok yang kerap diminta tolong untuk ‘menerawang’ dikalangan pejabat dan selebriti. Ruben juga berharap semakin hari dirinya akan menjadi pribadi yang  meningkat kualitas hidup dan spiritualnya.

4 thoughts on “Ramalan mbak Endang untuk artis Ruben Onsu di 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s