Ramalan hari anti korupsi sedunia

CITRA BUDAYA
Rabu, 09 Desember 2009
Rabu, 09/12/2009, 01:36 WIB
MASYARAKAT HARAP WASPADA

foto ist

Menurut ramalan dari peramal Endang Widiastuti ,bahwa kegiatan yang akan diikuti massa yang jumlahnya relatif besar ini diharapkan bisa berjalan kondusif. Karena tampak ada gambaran yang mengkhawatirkan dalam gelombang massa tsb.

Ada energi merah dan negatif yang bisa mempengaruhi atau memanaskan suasana. Padahal sebagian dari mereka yang rela turun kejalan memiliki niat sungguh2 ingin  memperingati hari anti korupsi sedunia. Oleh sebab itu, bekali niat baik dan gemakan doa selalu dalam hati agar energy panas yang akan mempengaruhi suasana bisa diredam.

Jika tidak mampu menangkal ‘hawa panas’ yang akan menyulut diam-diam maka bisa ditebak kemana ‘energy api’ akan membakar dan apa yang akan ‘ditelan’ oleh energi negatif itu.

Saya harapkan masyarakat bisa bersikap bijaksana dan melihat dengan pandangan mata hati yang jernih. Jangan bersuara penuh amarah laksana singa lapar. Begitu juga yang bertameng menyuarakan kepentingan rakyat.  Jika ini disuarakan lantang namun ada kepentingan pribadi atau golongan maka energi negatif itu akan berbalik melibas cepat atau lambat. Alam kini begitu cepat melakukan respon atas getaran dan gerakan yang bermuara dari hati manusia.

APARAT KEAMANAN DIHARAPKAN TIDAK BERTINDAK REPRESIF

Sikap dari aparat yang tetap bersahabat dan melindungi tampaknya menjadi aji pamungkas yang diharapkan mampu meredam. dibutuhkan mental dan semangat aparat yang berjiwa besar dan ksatria. Karena bukan tidak mungkin akan ada hal2 yang bisa menyulut amarah dan akhirnya ada yang terbakar energi api  atau aura negatif.  Saya yakin simbol raja yg terlihat adalah karakter pengayom dari aparat yang bisa membuat kondisi keamanan terkendali. Energi panas dan aura negatif juga akan ada disekitar mereka. Namun garis komando yang tegas berwibawa dan mengayomi bisa meminimalisir hal2 terburuk yang akan terjadi.

2 thoughts on “Ramalan hari anti korupsi sedunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s