CAHAYA HIJAU DI PUNCAK BOROBUDUR dan SERAUT WAJAH YANG MENYEMBURKAN CAHAYA HIJAU

Napak tilas ke candi Borobudur, Prambanan, Keraton Boko

Napak tilas ke candi Borobudur, Prambanan, Keraton Boko

Setelah lama saya pertimbangkan akhirnya saya tulis  dan buat juga guratan atau sketsa wajah yang berdialog dengan saya usai meditasi dan berdoa untuk kedamaian dan kemakmuran negeri ini..tepatnya pada 2 januari 2011. Tentang apa dan bagaimana saya bisa mendapatkan foto ini yang saya abadikan melalui hp Nokia E72 milik saya silakan baca tulisan saya yang berjudul Cahaya Hijau di puncak Borobudur dan Malaikat di atas Borobudur.

Cahaya putih yang ada di foto ini bukan cahaya matahari seperti menunjukkan tengah hari jam dua belas siang. Karena ketika itu hari masih pagi dan matahari masih di ufuk timur. Cahaya ini awalnya seperti langit yang membelah dan ditengahnya seperti lorong putih terang benderang menuju langit. Karena saya terkejut dan lama tertegun akhirnya tidak bisa mengambil gambar dengan cepat. Saya bersyukur karena tidak  kehilangan saat yang indah dan luar biasa dahsyat ini walau pun langit terbelah atau bolong besar tidak bisa saya abadikan dengan cepat. Foto ini terekam pada Pkl. 09:14 WIB . Semoga saudara-saudaraku bisa memahami dan menghayati apa yang terpampang di kedua foto ini. Foto yang disebelah kiri adalah foto asli dan sebelah kanan foto yang sudah saya sketsa hanya untuk panduan saja untuk mengetahui seperti apa kira-kira raut wajah yang terpampang di langit sana.  Karena saya merasakan kehadirannya seperti ‘burung cahaya’  yang besar luar biasa. Selamat mengamati  …

Salam Cahaya

Endang Widiastuti R.

HP : 081298227607, email : endang_hp69@yahoo.com

Wajah di antara kumpulan awan & Cahaya hijau di puncak Borobudur. Ft by: Endang Tarot

Wajah di antara kumpulan awan & Cahaya hijau di puncak Borobudur. Ft by: Endang Tarot


Sketsa untuk memandu melihat wajah di atas puncak Borobudur

Sketsa untuk memandu melihat wajah di atas puncak Borobudur. Ft by: Endang Tarot

8 thoughts on “CAHAYA HIJAU DI PUNCAK BOROBUDUR dan SERAUT WAJAH YANG MENYEMBURKAN CAHAYA HIJAU

    • Dear Banie..

      Untuk mengetahui siapa dia mohon maaf saya hanya bisa menjelaskan secara langsung dan tidak di publikasi. Selain itu, jika ingin di terawang silakan datang ke tempat praktek saya. Terimakasih

    • Dear Jogjakarta…

      Coba deh perhatikan baik-baik…cahaya hijau tidak berubah sama sekali. Karena yang berubah adalah adanya coretan sketsa yang saya buat diantara cahaya hijau dan awan putih untuk menggambarkan wajah tersebut. Foto yang ada sketsa hanya panduan sederhana dengan cara mencoret2 sekedarnya…Foto yang sesungguhnya yang masih bersih.

      Salam Cahaya

    • Dear Shellyn…

      Salam kenal kembali dan terimakasih sudah singgah di blog saya. Silakan saja jika ingin membaca artikel yang ada di blog ini. Semoga memberi manfaat.Terimakasih.

      Salam Cahaya

Tinggalkan Balasan

