GADIS BELIA ITU SEORANG MODEL, PEMBAWA CAHAYA UNTUK KELUARGANYA

Seorang gadis muda cantik, model dan bintang iklan (tamu saya yang datang berkonsultasi) bertutur bagaimana ia melampaui masa paling kritis dalam hidupnya dalam kemiskinan. Pernah berpura-pura sudah kenyang dihadapan ibunya yg sedang hamil tua. Ia mengaku terpaksa menahan lapar seharian hingga esok hari baru bisa makan karena takut ibunya sakit dan lapar dalam keadaan hamil. Apalagi ayahnya saat itu tidak bekerja. “aku mengalah karena demi adikku yg masih dalam kandungan ibu”.. matanya yang indah berkaca-kaca mengenang kejadian 11 tahun silam. Kini kisahnya jadi bagian yang menyemangati hidupnya untuk bisa terus membahagiakan kedua orangtua dan adik tercintanya.

Gadis cantik ini kini mulai sumringah lantaran sejumlah sinetron FTV (Film Televisi)-nya akan tayang. Walau terhitung masih muda ia sangat siap menjadi tulang punggung keluarga. Ia mengaku ayahnya sudah sakit-sakitan dan ia ingin menggantikan tanggung jawab ayahnya.

Saya kagum dengan semangatnya dan keteguhan hatinya. Padahal banyak yang berusaha menggoda dan merayunya dengan sejuta janji yang menjerumuskan. Gadis ini pantas menjadi panutan bagi remaja-remaja seusianya. Semoga saja karirnya makin bersinar dan cahayanya membawa bahagia bagi banyak orang.

Diakhir sesi curhat, ia memeluk saya dan pamit sambil berbisik “terimakasih ya mbak waktu itu meyakinkan aku untuk ambil sinetron itu… dan ternyata mbak benar, aku yang dapat perannya….ayah dan ibuku senang sekali” … dan ia pun pamit untuk menikmati waktu luangnya setelah beberapa hari lalu padat dengan jadwal syuting.

**jalan hidup memang penuh warna…maka jangan pernah remehkan setiap peluang atau kesempatan emas yang datang dalam hidup kita walau pun terlihat kecil. Kadang yang kecil dapat merubah sesuatu menjadi besar. Termasuk kehidupan kita**

Salam Cahaya

Endang Widiastuti R.

Hp       : 0812-98227607

Email : endang_hp69@yahoo.com

LINK to : http://life.viva.co.id/horoskop/view

One thought on “GADIS BELIA ITU SEORANG MODEL, PEMBAWA CAHAYA UNTUK KELUARGANYA

  1. **jalan hidup memang penuh warna…maka jangan pernah remehkan setiap peluang atau kesempatan emas yang datang dalam hidup kita walau pun terlihat kecil. Kadang yang kecil dapat merubah sesuatu menjadi besar. Termasuk kehidupan kita**…..setuju banget mbak…karena ada tertulis,” jika kamu setia terhadap perkara kecil,maka Tuhan akan mempercayakan kepadamu perkara besar”.
    Trims untuk pencerahannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s