ORBS bertempur dengan MAHLUK BERWUJUD ASAP

DIALOG  DENGAN  ORBS

Endang Tarot

ORBS bertempur dengan ‘mahluk’ berbentuk asap.

Kali ini saya akan mengulas kembali tentang ORBS – spirit energy, yang datang membantu saya dan teman saat bekerja di studio. Saya tidak akan bercerita lagi tentang apa itu Orbs dan bagaimana bentuknya. Karena telah saya ulas panjang lebar pada salah satu artikel di blog saya ini. Untuk kisah dan fakta gambar kali ini saya akan tampilkan sederet foto-foto yang bisa ‘bercerita’ bagaimana saya mencoba membantu rekan kerja saya yang bertugas sebagai audioman di sebuah studio di kawasan Jakarta Timur.  Bermula ketika saya merasa terusik dengan adanya gangguan pada alat audio menjelang acara live. Padahal awalnya semua baik-baik saja ketika diadakan test  atau uji coba alat secara menyeluruh di studio sesuai SOP menjelang live beberapa  jam  sebelumnya. Akhirnya saya mencoba mengecek ruangan dan ternyata ada ‘rasa’ yang tidak enak yang saya rasakan di ruang audio. Saya merasa ada ‘kehadiran’ sesuatu yang menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Lalu saya coba buktikan pada rekan saya agar dapat dilihat secara kasat mata. Saya jelaskan bahwa di pojok ruangan ini ada yang ‘menunggu’  yang bisa membuat rekan saya lemas atau mengantuk saat tugas. Akhirnya hasil foto saya tunjukkan pada rekan saya. Ia cukup terkejut melihat ada wujud yang tertangkap kamera berkali-kali tapi hanya muncul asap mengepul berbentuk  seperti mata. Sedangkan dengan kasat mata melihat ke sudut ruangan tidak terlihat apa pun. Dari sinilah saya mulai melakukan upaya ‘pembersihan’ dengan dialog halus agar tidak terjadi lagi gangguan saat bekerja.

Inilah foto-foto penampakan mahluk ‘halus’ yang saya abadikan dan jika dilihat dengan cara berpindah ke foto-foto berikut secara cepat maka akan terlihat bagaimana bentuk mahluk berwujud asap yang bisa tertangkap kamera digital milik saya menjadi berubah-ubah bentuknya….akhirnya saya berdoa dan mohon pada Alah SWT agar melalui utusanNYA memberikan pertolongan agar kami terlindungi dan terselamatkan dari gangguan mahluk yang jahil.

1.mahluk berbentuk asap muncul di sudut ruang audio

2. mahluk asap masih tetap muncul di sudut ruang

3. 'Mahluk asap' agak bergeser ke kiri

4. mahluk berbentuk asap membentuk mata dan alis

Jikadiperhatikan baik-baik maka bisa terlihat jelas mahluk berbentuk asap yang menunggu sudut ruang audio di studio ini tidak mau pergi dan berpindah ke ruang yang laing. inilah yang disebut ‘penunggu’.  Saya pun mulai berdoa dan memohon agar ruang ini kembali bersih dan dijauhkan dari gangguan. Maka yang terjadi adalah satu persatu pasukan Orbs datang menghalau mahluk asap ini dan bentuk ‘mata asap’  ini pun jadi berantakan secara perlahan. coba perhatikan aura pertempuran yang tertangkap yaitu pendaran aura merah muda tipis..seperti ada pertarungan sengit antara ‘mahluk asap’ dengan pasukan Orbs.

5. mahluk asap jelang 'perang' dengan Orbs

6. Orbs mulai menyerbu mahluk berbentuk asap

Sepanjang saya mengambil gambar tentang keadaan dan situasi yang tak kasat mata ini, saya terus berdoa dan melafadzkan ayat-ayat suci. Tak lama hasil foto yang saya dapatkan menangkap gambar  ‘pasukan Orbs’ yang hadir lebih banyak lagi menyerbu ‘mahluk asap’ yang bersikeras tetap ingin berkuasa di pojok ruangan yang membuat rekan kerja saya sering mengantuk dan melamun. Ini membuktikan bahwa Orbs merupakan spirit energy yang dapat membantu kita dalam kehidupan sehari-hari.

7. Orbs datang membantu

8.Orbs datang utk membantu

9. Orbs masih terus bertempur dg mahluk asap

10. Orbs masih berusaha mendesak pergi mahluk asap

11. Orbs menyerbu mahluk asap

12. Bentuk asap pecah

Foto-foto yang saya abadikan ini menambah keyakinan saya bahwa dengan kekuatan ‘batin’ dan permohonan yang murni pada Sang Pencipta bahwa kita ingin membantu sesama akan menghasilkan kekuatan yang dapat membersihkan energy negatif dengan bantuan ‘utusan’ yang datang membantu walau pun kehadirannya hanya bisa tertangkap energynya dalam bentuk orbs.

Setelah kejadian ‘pertempuran’ ini, dua hari kemudian saya memotret kembali sudut ruangan audio dimana sebelumnya ada ‘penunggu’ berbentuk asap yang cukup mengganggu.  Alhamdulillah ..ternyata asap yang ada mulai mengecil dan tersisa sedikit dalam bentuk bintang seperti yang tertangkap pada kamera digital saya. Kegiatan kerja pun akhirnya berlangsung tenang dan lancar.

12. mahluk asap mulai hilang

13. Mahluk asap melemah

Semoga foto-foto ini bermanfaat dan makin mempertebal keyakinan kita bahwa doa dan selalu berusaha menebarkan energy positif di sekeliling kita  akan mengalahkan segala hal-hal yang negatif dan membuat hidup akan harmoni dengan alam semesta.

Salam Cahaya

Endang Tarot

telp     :  0812-98227607

email : endang_hp69@yahoo.com

12 thoughts on “ORBS bertempur dengan MAHLUK BERWUJUD ASAP

  1. Mbak Endang,mengenai ORBS (Saya menyebutnya sebuah fenomena) ini,menjadi menarik juga saat ini bagi saya pribadi,paling tidak setiap memperhatikan foto juga memperhatikan adanya fenomena ini,yang menjadi pertanyaan saya adalah:
    – Bagaimana saya(sbg awam) dapat mengerti kehadirannya?.
    – Seperti kasus di atas,bagaimana supaya dapat membantu memerangi
    pengaruh yang buruk itu?
    – Bisakah saya?
    Akhirnya, saya mengucapkan terimakasih kepada Mbak Endang, atas ulasan dan jawabannya.

    Salam,
    Alexius.

    • Hi Al….terimakasih banyak ya atas perhatiannya dengan tulisan-tulisan saya seputar Orbs..

      Mohon maaf baru sempat menjawab pertanyaannya karena kesibukan pekerjaan. Mengenai pertanyaan Al yang berkaitan tentang cara mengerti ‘kehadiran’ energy yang buruk, jawabannya adalah kita dapat menggunakan ‘rasa’ terhalus kita atau yang sederhana adalah menggunakan kepekaan kita untuk menjadi radar menangkap kehadiran mahluk yang tak diundang tersebut. seperti yang saya tunjukkan pada foto di atas mahluk tersebut berbentuk asap.

      Jika kita merasakan kehadirannya tidak mengganggu maka biarkan saja. Tapi kalau ternyata memberi dampak buruk atau efek negatif disekita kita maka kita bisa melakukan satu tindakan responsif untuk membantu menetralisir keadaan tersebut. saya yakin siapa pun bisa melakukannya termasuk Al, asalkan dengan keyakinan yang kuat dan ‘bekal’ (doa, kekuatan, keberanian, pemahaman) yang cukup maka ‘kehadiran’ mahluk astral yang tidak dikehendaki tersebut bisa teratasi. Sebelum melakukan ‘ritual’ doa untuk pembersihan, diri kita harus tenang dan hening dahulu agar terkoneksi dengan alam semesta dan menyatu dengan kekuatan energy ‘Cahaya’ yang memancar dalam diri kita. Dengan begitu maka DOA yang dilafadzkan akan memiliki KEKUATAN untuk membersihkan tempat kita dari ‘unsur’ negatif tersebut.

      Salam Cahaya

  2. wah asyik tuh klo orbs bs disuruh, klo aq suka lht mhklk halus klo lg ngantuk berat ato tdr tanggung misalnya mnjelang magrib tuh kan ktnya gak baik tdr diwktu itu. pernah lht mahklk halus laki2 sgt berkharisma brpeci putih baju putih sptnya ganteng n gagah dia duduk diatas kakiku (posisiku terlentang). …. mba endang menurut mba siapa ya yg aq lht tsbt?

    • Vinvinha yg baik…

      Terimakasih ya utk kunjungannya ke blog sy ……ttg Orbs bukan disuruh2 sesuka kita. Tapi kita dengan hening dan di awali dengan doa dan niat yg tulus untuk bisa merasakan kehadirannya maka kita bisa menyuarakan apa yg sedang kita harapkan saat itu..tentunya yg berkaitan dg hal2 kebaikan…
      Tentang sesok lelaki dengan pakaian serba putih bisa jadi dia adalah ‘kehadiran’ leluhur atau mahluk astral yang bertujuan baik…yaitu mengingatkan untuk terjaga (tidak tidur) disaat magrib dan meminta dengan caranya untuk bangkit dari tempat tidur…dan segera menjalankan ibadah sholat…

      salam
      Endang Tarot
      081298227607

  3. Mbak Endang,mengenai ORBS (Saya menyebutnya sebuah fenomena) ini,menjadi menarik juga saat ini bagi saya pribadi,paling tidak setiap memperhatikan foto juga memperhatikan adanya fenomena ini,yang menjadi pertanyaan saya adalah:
    – Bagaimana saya(sbg awam) dapat mengerti kehadirannya?.
    – Seperti kasus di atas,bagaimana supaya dapat membantu memerangi
    pengaruh yang buruk itu?
    – Bisakah saya?
    Akhirnya, saya mengucapkan terimakasih kepada Mbak Endang, atas ulasan dan jawabannya.

    Salam,
    Alexius.

    • Hi Al….terimakasih banyak ya atas perhatiannya dengan tulisan-tulisan saya seputar Orbs..

      Mohon maaf baru sempat menjawab pertanyaannya karena kesibukan pekerjaan. Mengenai pertanyaan Al yang berkaitan tentang cara mengerti ‘kehadiran’ energy yang buruk, jawabannya adalah kita dapat menggunakan ‘rasa’ terhalus kita atau yang sederhana adalah menggunakan kepekaan kita untuk menjadi radar menangkap kehadiran mahluk yang tak diundang tersebut. seperti yang saya tunjukkan pada foto di atas mahluk tersebut berbentuk asap.

      Jika kita merasakan kehadirannya tidak mengganggu maka biarkan saja. Tapi kalau ternyata memberi dampak buruk atau efek negatif disekita kita maka kita bisa melakukan satu tindakan responsif untuk membantu menetralisir keadaan tersebut. saya yakin siapa pun bisa melakukannya termasuk Al, asalkan dengan keyakinan yang kuat dan ‘bekal’ (doa, kekuatan, keberanian, pemahaman) yang cukup maka ‘kehadiran’ mahluk astral yang tidak dikehendaki tersebut bisa teratasi. Sebelum melakukan ‘ritual’ doa untuk pembersihan, diri kita harus tenang dan hening dahulu agar terkoneksi dengan alam semesta dan menyatu dengan kekuatan energy ‘Cahaya’ yang memancar dalam diri kita. Dengan begitu maka DOA yang dilafadzkan akan memiliki KEKUATAN untuk membersihkan tempat kita dari ‘unsur’ negatif tersebut.

      Salam Cahaya

Tinggalkan Balasan

