Dewi Perssik : “aku sudah sering di terawang mbak Endang sejak 2006”

CITRA BUDAYA
Kamis, 17 Desember 2009
Rabu, 16/12/2009, 17:23 WIB
DI 2010 PERCINTAAN DEWI PERSSIK TIDAK MENENTU

foto ist

Gonjang ganjing yang terjadi dalam kehidupan pedangdut seksi Dewi Perssik tampaknya akan sedikit mereda. Menurut penerawangan peramal wanita Endang Widiastuti untuk kisah percintaan yang ada dalam kehidupan Dewi Perssik masih akan diwarnai dengan percintaan yang tidak pasti.

Menurut peramal yang akrab disapa mbak Endang ini, kisah cinta Dewi Perssik belum pada pelabuhan yang terakhir karena bukan hal yang mudah untuk menundukkan gejolak yang ada pada batin Dewi. Walaupun banyak yang ingin mendekati dan menjalin hubungan serius tetap akan membuat keraguan dalam hati Dewi. Mbak Endang menambahkan, hubungan yang cukup baik dan komunikasinya berjalan dengan normal justru dengan mantan suaminya Saipul Jamil.

Tampaknya symbol beriringan dalam dua energi berbeda menggambarkan kebersamaan Dewi dan Saipul yang akan terus berlanjut tapi sulit untuk disatukan. Hubungan persaudaraan mungkin memang tepat bagi keduanya, jelas mbak Endang.

Untuk karir Dewi Perssik, menurut peramal yang pernah menjadi penyiar radio selama  kurang lebih10 tahun ini menggambarkan kalau di 2010 tampaknya bintang terang datang lagi dalam kehidupan Dewi yang sempat mengalami goncangan hebat baik di karir maupun kehidupan rumah tangga di 2009. untuk menjaga agar bintangnya benar-benar terang

Dewi tampaknya harus lebih berhati-hati dan bisa bersikap lebih arif dalam menghadapi setiap persoalan yang  muncul baik itu  soal pribadi maupun pekerjaan.  Mbak Endang berpesan jika Dewi ingin bisa terus eksis di dunia hiburan maka harus mampu meredam ledakan yang kerap muncul dalam dirinya. Karena ledakan emosinya jika tidak terkontrol bisa meruntuhkan pamor dan cahaya bintang terangnya.

Untuk kesehatan Dewi Perssik di 2010 dalam terawangan mbak Endang akan berada dalam kondisi prima. “semoga Dewi dapat melakukan begitu banyak hal-hal poitif yang bisa meningkatkan kualitas hidup dan karirnya dengan kesehatan yang diberikan Allah SWT”,  ungkap mbak Endang .

Dewi Perssik : “dari 2006 aku sering diramal mbak Endang…”

Kisah cinta dalam kehidupan pedangdut seksi Dewi Perssik memang selalu mengalami pasang surut. Hal ini diakui sendiri oleh Dewi Perssik. Ketika ditanyakan komentarnya berkaitan dengan ramalan mbak Endang tentang dirinya di 2010. Dewi berteriak girang “ yang beneeeeer… duh senangnya. Tapi percintaanku kok begitu ya?  memang bener sih. nggak gampang untuk menemukan seseorang yang bikin hati aku klik”. Dengan semangat wanita yang sempat sukses bermain dalam sinetron Mimpi Manis berujar, “dari tahun 2006 aku tuh sering diramal sama mbak Endang. Persisnya waktu baru ngalamin perceraian yang pertama. Semua yang terjadi setelah itu sudah dibaca dengan gamblang sama mbak Endang. Makanya aku pengen banget satu hari aku bisa ada di satu program acara dan duduk bareng mbak Endang untuk di ramal. Kalau sama dia aku mau”, tukas Dewi.

Sepak terjang Dewi dan kontroversinya di dunia hiburan menurut pemilik goyang gergaji ini juga sudah diprediksi dari awal oleh mbak Endang. Dewi berujar,” bayangkan saja waktu aku dibilang mbak Endang bakal ada konflik besar dengan orang-orang yang dekat dengan aku di tahun 2008, aku langsung bilang nggak bener tuh. Tapi ternyata benar. Satu persatu persoalan muncul”, kenang Dewi.

Bagi mantan istri Aldiansyah Taher ini, apa yang diramalkan mbak Endang sudah menjadi seperti nasihat untuk dirinya. “kalau mbak endang sudah mulai menerawang saya jadi ngeri. Soalnya yang ada di tahun 2009 juga pernah dia bacakan. Dan beginilah kejadiannya. Tidak jauh beda seperti yang saya alami. Mudah-mudahan bintang terang untuk karir saya dan kesehatan yang prima menurut terawang mbak Endang menjadi satu dorongan semangat untuk saya”, ujar Dewi penuh harap. Dewi menambahkan,”Kalau urusan cinta nggak puas ah diterawangnya. Kayaknya butuh ngobrol langsung dengan mbak Endang face to face”, pungkas Dewi.

Bagi yang ingin menghubungi mbak Endang silahkan kirim email ke : endang_hp69@yahoo.com

4 thoughts on “Dewi Perssik : “aku sudah sering di terawang mbak Endang sejak 2006”

    • Hi Yunita…terimakasih utk email yg dikirim. Insya Allah aku jawab secepatnya. terimakasih jg sudah mendengarkan obrolan aku di Trax M bareng Ichsan dan Melannie Ricardo.

Tinggalkan Balasan

