ORBS : salah satu rahasia kegaiban

ORBS hingga saat ini masih jadi perdebatan banyak orang CIMG3209dan beragam pendapat tentang apakah sesungguhnya Orbs hingga saat ini masih belum bisa disimpulkan. tapi dari foto2 yang saya amati selama ini dan dari sejumlah komentar yang saya dapat menyimbulkan bahwa Orbs adalah sebentuk energi atau spirit yang muncul di saat2 tertentu. Seperti contoh gambar ini, begitu banyak Orbs yang tertangkap kamera dan diambil ketika ayat2 suci Al-Quran berkumandang saat acara buka puasa bersama di Ramadhan tahun 2008  bertempat di Balai Kartini dan moment ini tepatnya menjelang adzan magribh. Orbs terlihat begitu banyak dan seperti salju turun dengan bulatan besar dan kecil. sepertinya tergantung dengan kekuatan atau spirit yang ada dalam energi Orbs itu sendiri. kontroversi apa definisi Orbs memang beragam. ada yang menyebutnya hanya partikel debu yang memantulkan cahaya (membias) karena terkena blitz, ada yang menyebutnya energi spirit, ada yang menyebutnya angel (malaikat)  tapi ada juga yang menyebutnya sebagai mahluk halus (setan dan jin).  dari sekian banyak Orbs yang tertangkap kamera saya, ada beberapa foto yang menangkap bulatan cahaya yang berasal dari telapak tangan saya Orbs ditanganOrbs di tangandan tampak di kepala suami saya Orbs di kepala. masih banyak lagi foto2 sejenis ini yg masih saya simpan. bahkan biasanya saya akan meminta suami saya untuk foto diri saya manakala ada energi hangat disekitar diri saya dan biasanya itu terjadi ketika usai sholat subuh bersama Orbs saat usai sholat Subuhdan setelah itu (entah sugesti atau bukan) suasana hati saya tenang dan memiliki banyak ide untuk melakukan berbagai kegiatan baru. Hal ini ternyata berkaitan dengan munculnya semangat saya untuk melukis lagi dan beberapa teman saya mengatakan lukisan saya “unik” dan berbeda dari lukisan umumnya (?). memang bagi saya sendiri yang tidak memiliki latar belakang pendidikan seni lukis, kemampuan melukis yang saya lakukan dimalam hari menjadi satu hal yang mengherankan sekaligus menyenangkan. terlebih jika saya sedang memiliki energi ‘penuh’. sejumlah lukisan sudah terjual dan setiap lukisan memiliki cerita2 ‘aneh’ saat melukis. nanti akan saya tunjukan seperti apa saja bentuk lukisan yang saya buat di malam hari. kembali ke soal Orbs,  mungkin karena saya berangkat dari lingkungan yang sering berdiskusi soal metafisika (kebetulan saya tergabung di Metafisika Study Club yang dipimpin bapak Sabdono ) maka saya tidak langsung saja percaya kalau Orbs hanyalah debu yang menempel di sebuah benda atau debu yang bertabur saat kamera membidik dengan kilatan cahaya penuh. Ada banyak kejadian yang menurut saya luar biasa aneh jika saya kaitkan dengan keberadaan Orbs yang selalu ada disekitar diri saya. ada seorang sesepuh di dunia metafisika meyakinkan saya kalau itu adalah pemunculan dari ‘pendamping’ yang ada pada diri saya. beliau menyebutnya ada 7 pendamping. jika memang itu yang dimaksudkan, mungkinkah fungsi dari ‘pendamping’ ini bekerja ketika saya mengalami kecelakaan tertabrak motor disusul mobil di depan kantor saya tepatnya di daerah By Pass, Cawang,  Jakarta Timur?. saya tidak mengalami luka yang berarti hanya lecet sedikit di kaki. karena kendaraan motor yang melaju dengan cepat waktu saya menyebrang malah terpental dan mobil yang menyeruduk pinggul saya berhenti persis disamping saya dan hanya menempel pinggul saya………………

6 thoughts on “ORBS : salah satu rahasia kegaiban

  1. Aku mau share tentang orbs ya Ndang, sampe sekarang aku juga masih mencari apakah tanda2 itu, menurut dokternya anak2ku itu cuma efek penggunaan blitz, tapi kami gak yakin karena dari pengalamanku si Orbs itu timbul di tempat2 yang terasa ” singup” bagi kami.
    Rumah bude kami di desa Asinan Ambarawa jadi objek ku, ada salah satu sudut di dapur (dapur ini berbentuk dapur desa yang besar), aku ambil saat sebelum maghrib jumlah orbs nya sedikit, saat azan magrib berkumandang aku foto lagi, jumlah orbsnya mencapai puluhan, dan setelah azan aku foto lagi, bersih menghilang tanpa satu pun tertinggal. Merindingggg……. Tolong Ndang, apakah dirimu bisa menjelaskan lebih lanjut. tq n sukses selalu ya Ndang. oya kapan2 gw konsul donk, masih penasaran dengan ramalan lo atas kartu yang gw ambil saat reuni 20 tahun des 2008 itu. kartu yang kata lo jarang sekali muncul. Bikin takut gw Ndang…… Salam sayang : Adee (SMAN 3)

    • Dear Adee…penjelasan tentang Orbs yang lebih rinci silakan di buka / klik tulisanku yang berjudul Bukti kehadiran Orbs dan dialog dengan Orbs. Dalam tulisan itu dilengkapi sejumlah foto2 pendukung dan saat aku berdialog dengan Orbs… salam sayang juga utk Adee😉

  2. Mbak, aq jg punya bbrp pengalaman ttg ORBS. Salah satunya adalah saat menghadiri resepsi perkawinan anak seorang relasi; aq jadi bersmangat memotret begitu mempelai muncul dr pintu utama gedung diiringi arak2an dan tarian dan ritual daerah yg sangat ‘magis’ menurutku. Pemimpin ‘cucuk lampah’ kalau org Jawa bilang ya, adalah seorang laki2 aneh menari dg gerak-gerik yg aneh juga. Baru kuketahui belakangan bhw beliau in adalah dukun. Aksi jeprat jepret berlangsung, sampai aq ada wkt utk buka-buka foto; satu-persatu. Satu foto muncul ORBS yg sangat besar dan jelas, tepat di atas bunga sesaji di depan dukun tadi.. Setelah kuperhatikan ternyata banyak sekali orbs di foto2 lainnya jg meskipun tdk sejelas yang barusaja.
    ORBS muncul di saat orang sedang bersukacita ya Mbak…

    • Dear mbak Cicilia….

      Benar sekali mbak Cicilia …tentang keberadaan Orbs …salah satunya adalah di tempat yang dipenuhi dengan energy/suasana bahagia…misalnya acara pernikahan …..untuk lebih jelas dan detilnya, silakan dilihat tulisanku di blog ini yang berjudul Bukti Kehadiran orbs dan dialog dengan Orbs. Materi tulisan ini sudah di bagikan dalam acara Sarasehan Metafisika Study Club di Gedung Manggala Wanabakti …

  3. Salam kenal Mbak Cicilia…

    Saya agak penasaran dengan yg satu ini. Jadi boleh saya mendapat penjelasannya untuk Orbs yang berbentuk cahaya seperti bintang. Itu makhluk halus jenis apa?

    Terimakasih sebelumnya
    Jabat Erat,

    • Hi Ally…

      Terimakasih sudah baca tulisan saya tentang Orbs…nama saya Endang bukan Cicilia. kalau mbak Cicil itu nama teman saya yang juga bercerita ttg pengalamannya mendapatkan foto Orbs. kalau
      Ally ingin membaca lebih rinci lagi tentang Orbs dari bentuk, warna, keberadaannya, makna dari tiap warna2 Orbs silakan di buka/baca tulisan saya di blog ini juga yang berjudul BUKTI KEHADIRAN ORBS DAN DIALOG DENGAN ORBS… semoga dapat menambah informasi utk Ally berkaitan dengan Orbs. Tulisan ini merupakan makalah yang pernah saya sampaikan dalam acara Sarasehan Metafisika Study Club pada januari 2011..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s